Pagar Harmonika - Pabrik Aneka Kawat

Pagar Harmonika

 Produk Pagar yang satu ini kita namakan Pagar Harmonika. Ini adalah kawat harmonika yang dikombinasikan dengan tiang pagar sebagai pondasi berdirinya Pagar Harmonika tersebut.

Pagar Harmonika


Umumnya, produk ini juga mempadukan kawat silet atau kawat duri sebagai tambahan material pengamanannya. Seperti Kawat Harmonika biasa, Pagar Kawat Harmonika ini memiliki 2 jenis yang diantaranya adalah Pagar Kawat Harmonika Galvanis dan Pagar Kawat Harmonika PVC. 

Lalu, bagaimana dan untuk apa saja penggunaan Pagar Kawat Harmonika ini? Pagar Kawat Harmonika ini biasanya banyak digunakan untuk pemagaran sebagi berikut :

Pemagaran Kawat Harmonika Bandara, Pagar Kawat Harmonika Jalan Tol, Pagar Kawat Harmonika PLTU, Pagar Kawat Harmonika PLTS, Pagar Kawat Harmonika Geothermal, Pagar Kawat Harmonika Gedung, Pagar Kawat Harmonika PLTA, Pagar Kawat Harmonika Terminal, Pagar Kawat Harmonika Pelabuhan, Pagar Kawat Harmonika Stadion / Lapangan Olahraga, Pagar Kawat Harmonika Jalan Raya, Pagar Kawat Harmonika Sekolah dan Pagar Lahan/Bangunan Lainnya.

Memang biasanya banyak kita temukan Pagar Harmonika ini pada area lapangan olahraga, Sekolah dan lainnya. Karena memang penggunaan Pagar ini tidak terbatas bahkan untuk jenis PVC juga sampai bisa dijadikan sebagai pagar kandang besar untuk burung / Aviary. Justru penggunaannya semakin terlihat modern, minimalis dan tentu ekonomis.

Jenis PVC dari Pagar Harmonika ini kami sediakan pilihan warna yang diantaranya adalah : Warna Hijau (Best Seller), Warna Biru, Warna Hitam dan Warna Merah. Jika ada permintaan warna lain bisa diskusikan dengan kami, selama persediaan biji plastik PVC dengan warna pilihan dipastikan kami siap produksi. 

Kami pabrik langsung yang produksi Pagar Harmonika berbagai jenis dan ukuran. Hubungi kami sekarang juga agar mendapatkan penawaran terbaik untuk Pagar Harmonika yang akan mendukung proyek juga bangunan Anda.

Posting Komentar untuk "Pagar Harmonika"

wa